I'M The Free Blogger - Ekspresi kebebasan seorang blogger

Jumat, 07 Februari 2014

Njebret di Hotel Majapahit Surabaya

Njebret di Hotel Majapahit Surabaya

Setelah dari monkasel lusa nya belajar njebrett di depan hotel majapahit surabaya
Disini jadi ajang kongkow nya photographer photography surabaya lhooo...
bahkan sering ada event pemotretan juga.
di sepanjang jalan hotel majapahit ini ane liat banyak banget orang pada ambil foto mulai dari buat iseng kayak gue sampai buat foto model..

slow speed explore semburat modusss,,,

di temeni winarko lie , adrian Nes , Alam pratama, and the gank akhirnya kita pakek kaca mata hitam + jubah hitam ambel shotgun and shottt,,, mo rampok kale.... wakakakka...

keluarin lah persenjataan dan amunisi njebrettt,,, tripod wajib + kamera nikon D5200 cucok buat newbie kek ane boss...

oke langsung aja njebrett sana sini ngalor ngidul dan ngetan ngulon,,,,

disini ane mo belajar slow speed dari bimbingan suhu winarko lie.. katanya tu kita bisa moto cahaya keren broo... ngiler dah ane denger nyeee,,,,
ni poto winarko lie yang kaos putih feat adrian NES


langsung aja praktek euyy,,,

Nikon D5200 ISO 100 F22 30Second Aperature modussss...

hasil nya seperti dibawa ini mas broww...




Hehehe,,, apa adanya ni njebrett buat newbieee,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar